Rabu, 22 Juni 2011

Reyes Pilih Bertahan di Atletico

Pemain sayap Atletico Madrid, Jose Antonio Reyes, memilih untuk menetap di kancah La Liga, setelah dikaitkan dengan tim raksasa Liga Turki, Galatasaray, yang ingin kembali membangun kekuatan guna menghadapi persaingan musim depan. 
Pada pekan lalu Galatasaray mengajukan penawaran kepada Atletico Madrid dan berharap bisa merekrut trio Atletico, Diego Forlan, Reyes dan Tomas Ujfalusi. 
Meski demikian tidak semua keinginan Galatasaray itu terwujud dan Atletico hanya mengamini keinginan beknya, Tomas Ujfalusi, yang sudah menyelesaikan proses perpindahannya ke Turki. 
Namun tidak untuk Reyes, yang mengaku siap bertahan dan bersaing untuk memberikan prestasi terbaik. 
"Setelah mengadakan pertemuan dengan pemain (Reyes) di Sevilla didampingi agennya, Mariano Aguilar dan direktur klub, Jose Luiz Perez Caminero, keseluruhannya sudah mencapai kesepakatan untuk menolak segala bentuk penawaran dari Galatasaray," bunyi situs resmi Atletico. 
"Dengan demikian sang pemain masih masuk ke dalam rencana musim depan untuk Atletico Madrid, guna menghadapi persaingan musim depan." 
Walaupun Reyes sudah menolak perpindahan tersebut, namun perkembangan dari Forlan hingga saat ini masih belum menemukan jawaban

Tidak ada komentar:

Posting Komentar